Kegiatan pertambangan merupakan bagian yang tidak terpisahakan dari sistem yang semestinya memiliki rangkaian dan prosedur terbaik dalam pelaksanaannya. Prosedur dan rangkaian sistem ini menunjang untuk visi dari pertambangan yaitu good mining practice.

Good mining practice meliputi: Keekonomian, Keselamatan, Terpeliharanya lingkungan, dan Peningkatan kesejahteraan. Prosedur dan rangkaian sistem ini akan berpengaruh terhadap pelaksanaan kegiatan pertambangan.

Banyaknya kejadian berhubungan dengan keselamatan di dunia pertambangan menjadi suatu bentuk usaha peningkatan standar pemahaman kerja pertambangan.

Sebagai bentuk usaha kontribusi dalam peningkatan standar pemahaman kerja tersebut maka PT.Cipta Mandala Indonesia melaksanakan kegiatan Pembekalan dan Sertifikasi POP/POM/POU.

Kegiatan dilaksanakan secara online via ZOOM , 24-26 agustus 2020  2020. 

Mari wujudkan dunia pertambangan lebih baik, menuju profesionalisme kerja tambang.

Peserta yang ikut serta dalam pembekalan dan uji kompetensi Pengawas Operasional Pertama (POP),Pengawas Operasional Madya (POM), dan Pengawas Operasional Utama (POU) berjumlah 14 orang yang terdiri dari 10 peserta POP , 3 peserta POM dan 1 Peserta POU.

Dan Hasil yang di capai pada kegiatan ini sangat lah memuaskan dengan keputusan BNSP bahwa ke 14 peserta dinyatakan BERKOMPETEN sebagai Pengawas Operasional Pertama, Pengawas Operasional Madya dan Pengawas Operasional Utama.

KELUARGA BESAR
PT.CIPTA MANDALA INDONESIA
MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA KE 14 PESERTA YANG DI NYATAKAN BERKOMPETEN SEBAGAI POP,POM & POU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *